Ayah di Kalteng Hamili Anak Kandung Hingga 3 Kali Melahirkan, 2 Bayinya Mati Dibunuh
BORNEONEWS.CO.ID | 29/01/2020 09:10
Ayah di Kalteng Hamili Anak Kandung Hingga 3 Kali Melahirkan, 2 Bayinya Mati Dibunuh
Rekruntruksi saat pelaku menjelaskan membunuh para korbannya hasil dari persetubuhannya dengan anak kandungnya,Selasa,28 Januari 2020

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sadis betul yang dilakukan ayah di Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya ini. Betapa tidak, dia tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan 3 kali dan 2 bayi di antaranya dibunuh.

Pengakuan pelaku saat jumpa pers oleh Polres Murung Raya, pelaku telah membunuh 2 bayi dari 3 bayi dari hasil persetubuhannya dengan anak kandungnya itu, tidak lama setelah si jabang bayi lahir.

BACA: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung di Sekitar Lokasi Kejadian

"Jadi anak saya hamil pertama dan melahirkan bayi pertama dari hasil persetubuhan kami berdua berselang 2 hari setalah dilahirkan bayi tersebut saya bunuh. Hamil kembali untuk kedua kalinya anak saya hingga saat ini anak itu masih hidup,. Sedangkan hamil yang ketiga kalinya juga saya bunuh," kata pelaku.

Pelaku juga menjelaskan bahwa anak kandungnya yang ia setubuhi itu juga telah meninggal dunia lantaran pendarahan ketika melahirkan anak ketiganya dan dikuburkan sendiri tanpa sepengetahuan warga sekitar.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro mengatakan, pelaku sampai saat ini dilakukan penyelidikan sudah terdapat 3 korban sejak tahun 2000 lalu yang pertama yaitu anak pertamanya.

BACA: Sang Anak Umumkan Kematian Ibunya Melalui Pengeras Suara Rumah Ibadah

"Ketika dirinya masih beristri dirinya memiliki 3 anak namun anak pertama bersama istrinya juga telah dibunuhnya pada 2000 lalu, sedangkan 2 korban lainnya yakni bayi hasil persetubuhan dari anak kandung nomor duanya," pungkas Kapolres Mura. (RIANSYAH/B-5)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT