CCTV Rekam Petugas RSUD Sampit Ditarik Makhluk Halus
BORNEONEWS.CO.ID | 22/01/2020 08:10
CCTV Rekam Petugas RSUD Sampit Ditarik Makhluk Halus
Video petugas di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Dr Murjani Sampiu ditarik makhluk halus viral di medias sosial

BORNEONEWS, Sampit - Video petugas di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Dr Murjani Sampit ditarik makhluk halus viral di medias sosial. Video tersebut merupakan hasil rekaman CCTV yang ada di rumah sakit setempat.

Peristiwanya terjadi pada Senin, 20 Januari 2020, sekitar pukul 14.45 WIB. Tidak diketahui siapa nama perempuan yang ditarik itu hingga masuk ke bawah meja.

BACA: Polisi Tangkap Pasutri Curi Lebih 100 Sepeda Motor

"Iya benar, kejadian tersebut di RSUD Dr Murjani Sampit. Kejadiannya kemaren sekitar pukul 14.45 WIB," ujar Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Dr Murjani Sampit Dr Yudha Herlambang, Selasa, 21 Januari 2020 malam.

Dalam rekaman video, awal mulanya ada 2 orang petugas perempuan sedang merapikan kain di atas meja. Yang satu mengenakan pakaian hijau celana putih, sedangkan satu lainnya menggunakan pakaian hitam dan celana hitam.

Saat asik melakukan pekerjaan mereka masing-masing, tiba-tiba salah satu petugas yang mengenakan pakaian hitam langsung jatuh dan terlihat ditarik ke arah bawah meja. Ia pun nampak minta tolong. Bahkan tangannya terus melambaikan.

Sedangkan temannya yang berada di samping kaget dan langsung pergi untuk memanggil temannya lagi. Namun, keduanya hanya melihat kondisi temannya tanpa langsung memberikan bantuan.

BACA: Viral, Beredar Video Anak Punk Diduga Pesta Miras di Gedung Voli Indoor Sampit

Selanjutnya, perempuan yang nampak seperti ditarik makhluk halus itu berupaya memegangi tiang. Namun, tidak diketahui persis setelah kejadian tersebut seperti apa kelanjutannya.

"Alhamdulillah, petugas perempuan tersebut baik-baik saja," kata Dr Yudha.

Rekaman video tersebut berdurasi sekitar 1,37 menit. Meski hanya sebentar, tetap menjadi perhatian di medsos whatsapp karena sudah beredar di sejumlah grup. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT