Misteri Hilangnya Tukang Bangunan dari Barak, Tak Kembali Setelah Ijin Buang Air Kecil
BORNEONEWS.CO.ID | 16/01/2020 15:40
Misteri Hilangnya Tukang Bangunan dari Barak, Tak Kembali Setelah Ijin Buang Air Kecil

BORNEONEWS, Kasongan - Wardiman (45) warga Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah dilaporkan hilang sejak Selasa, 14 Januari 2020 malam di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei. Hingga Rabu, 15 Januari 2020 malam ini keluarga Wardiman dan warga Tumbang Manggu masih terus melakukan pencarian hingga di hutan desa.

Menurut Adi Suryadi, paman dari Wardiman saat dikonfirmasi borneonews.co.id melalui telepon malam ini, ia bersama keluarganya dan warga lainnya terus berupaya melakukan pencarian terhadap Wardiman ini.

BACA: Berusaha Kabur dan Melawan...

Wardiman bersama beberapa temannya sudah sebulan terakhir berada di Desa Tumbang Manggu tinggal di barak untuk bekerja sebagai tukang bangunan. "Selasa malam kemarin Wardiman pamit kepada temanya keluar barak untuk kencing, sebab WC terpisah dengan barak. Namun sejak saat itu dia tidak kembali ke barak sampai malam ini juga belum ketemu," ucapnya.

"Kami tidak tahu juga kemana dia itu pergi, yang jelas tadi malam pamit kencing, tapi terus gak ada kembali ke barak," katanya. Adi berharap keponakannya itu bisa segera ditemukan dengan keadaan selamat. (ABDUL GOFUR/B-6)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT