Terbujuk Rayuan Polisi Gadungan di Sosmed, Perempuan Cantik Tertipu Harta dan Cinta
BORNEONEWS.CO.ID | 02/12/2019 19:03
Terbujuk Rayuan Polisi Gadungan di Sosmed, Perempuan Cantik Tertipu Harta dan Cinta
Ilustrasi logo WhatsApp dan Facebook. doxy.in


BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib malang harus dialami AD, seorang wanita berusia 55 tahun. Dia menjadi korban penipuan seorang polisi gadungan via media sosial facebook.


Tak hanya itu, warga Kota Palangka Raya ini juga harus kehilangan uang puluhan juta rupiah selama setahun terakhir, ketika berpacaran via media sosial dengan pria yang mengaku personel Polres Riau. "Kami kenalnya lewat facebook sudah hampir setahun. Akun facebooknya itu Bintang Muda. Katanya polisi dan tugas di Riau," ujar AD, Senin, 2 Desember 2019.


Dari facebook, perkenalan keduanya beralih ke WhatsApp. Tidak hanya berkomunikasi melalui pesan tertulis, keduanya bahkan sering video call.


"Dari situlah saya akhirnya mulai percaya dan memang kami dua saling percaya untuk keseriusan hubungan cinta kami lebih lanjut," kisahnya kesal. "Entah sadar atau tidak saya sering mengiriminya uang. Sampai saat ini jumlahnya sudah sekitar 60 juta rupiah," tambahnya.






Setelah menyadari tertipu, dia pun akhirnya melaporkan ke Polresta Palangka Raya atas kasus tersebut. “Semoga dengan adanya laporan ini pelaku dapat ditangkap, kalau uang sih mungkin nggak bakal kembali. Saya hanya minta, seandainya pelaku tertangkap agar dihukum seberat-beratnya,” kata AD.(ARNOL)


BORNEONEWS.CO.ID




BERITA TERKAIT