Ditelepon Agar Datang ke Rumah, AL Terkejut Saat Tiba Pacarnya Sudah Mati Tergantung
BORNEONEWS.CO.ID | 17/10/2019 09:30
Ditelepon Agar Datang ke Rumah, AL Terkejut Saat Tiba Pacarnya Sudah Mati Tergantung
Jenazah korban yang tewas bunuh diri usai menelpon pacar saat dilakukan visum et repertum di RS Muhamadyah, Palangka Raya, Rabu 16 Oktober 2019. Pemuda asal Kereng Bengkirai itu tewas usai telepon pacar

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kelurahan Sebangau, Kota Palangka Raya dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda di Kereng Bengkirai, Sebangau, Kota Palangka Raya,  Rabu 16 Oktober 2019.




Pria berinisial tersebut dikabarkan tewas mengenaskan setelah diintip oleh pacarnya berinisial AL.




"Saya itu diteleponnya untuk datang ke rumahnya. Setelah sampai di rumahnya saya memanggil tidak menyahut. Pintu semua dikunci. Akhirnya saya mengintip melalui salah satu jendela kamar ternyata dia sudah tergantung," ujar AL yang merupakan pacar korban.


BACA: Warga Rindang Banua Tewas Bunuh Diri




Lanjutnya, saya datang itu diteleponnya sekitar pukul 15.00WIB. Katanya ada sesuatu yang mau dibicarakan oleh dia.





Usai mengetahui korban sudah dalam kondisi tewas tergantung, AL langsung berteriak dan meminta ayahnya dan warga sekitar untuk mendobrak pintu rumah korban."Saya langsung histeris. Karena saya tidak menyangka bisa seperti ini jadinya" ujar AL.








Pihak kepolisian  Polsek Sebangau yang mengetahui adanya kejadian ini akhirnya mendatangi TKP, meminta keterangan dan melakukan olah TKP.


BACA: Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Mentaya, Jenazah Moh Slamet Dimakamkan di Sampit 




"Anggota langsung ke lokasi untuk lakukan evakuasi, olah TKP dan menggali informasi lebih lanjut dari para saksi," Ujar Kapolsek Sebangau, Ipda Yusuf P.W.saat dikonfirmasi awak media.




Lanjutnya, jenazah korban sampai saat ini masih dilakukan visum di Rumah Sakit Muhamadyah Palangka Raya . (ARNOL/B-2) 


BORNEONEWS.CO.ID






BERITA TERKAIT