Ternyata Pedagang Es itu yang Diduga Curi Pistol Kapolsek Negara Bali
BALIPOST.COM | 13/08/2019 12:07
Ternyata Pedagang Es itu yang Diduga Curi Pistol Kapolsek Negara Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Resmob Polresta Denpasar dipimpin Kanit I Iptu Made Putra Yudhistira, didampingi Kasubnit Iptu Ngurah Eka Wisada, menangkap pelaku curi pistol dinas Kapolsek Negara, Kompol I Ketut Maret, Senin (12/8). Pelakunya, Wayan Soma (42) seorang pedagang es, di parkiran Pasar Senggol Kereneng, Denpasar Timur.

Menurut sumber, Selasa (13/8), berawal dari penyelidikan Resmob Polresta di seputaran TKP areal Pura Sakenan, Denpasar Selatan. Tim Resmob mendapatkan informasi bahwa ada yang berencana menjual senjata airsoft gun di Pasar Kereneng.

Baca juga:  Sopir Tangki Mogok, Pertamina Jamin Distribusi BBM Aman

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut polisi melakukan penelusuran di seputaran Pasar Kereneng dan mendapatkan informasi bahwa yang menjual senjata jenis airsoft gun adalah seorang pedagang es yang kakinya pincang bernama Soma.

Selanjutnya Tim Resmob langsung bergerak mengamankan pelaku. Hasil interogasi bahwa senjata tersebut adalah senjata organik polri yang hilang di parkiran Serangan. Pelaku mengubur senjata dan magazennya tersebut di GOR Ngurah Rai dengan dibungkus plastik warna hitam putih.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan membenarkan pihaknya mengungkap kasus tersebut. “Sedang didalami pengakuan pelaku,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BALIPOST.COM


BERITA TERKAIT