Ditinggal Pacar dan Mengaku Uangnya Habis, Turis Jerman di Bali Mengamuk
BALIPOST.COM | 24/01/2019 20:00
Ditinggal Pacar dan Mengaku Uangnya Habis, Turis Jerman di Bali Mengamuk

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara Jerman, Seeman Alex (32) mengamuk di Jalan Drupadi, Denpasar Timur (Dentim), Kamis (24/1). Alex mengaku sampai begitu karena ditinggal pacarnya.

Dari penuturan warga, Alex berulah seperti itu pukul 16.30 Wita. Dia membawa tas ransel seperti orang kebingungan dan berteriak-teriak serta memaki-maki warga yang lewat.

BACA JUGA: Sebulan Diburu, Penjambret WNA Ditangkap

Dia sampai di sana menumpang ojek online dan berhenti di depan rumah nomor 1. “Kelakuannya aneh dan dia bilang kenal Pak Sudikerta. Dia marah-marah sambil marah-marah dan menarik-narik pakaian pengendara motor yang lewat. Turis ini mengaku habis ditinggal pacarnya dan uangnya habis diambil pacarnya itu,” kata warga tersebut.

Beberapa warga berusaha mengamankan Alex, tapi dia melawan. Alex lalu lari menuju rumah mewah dan memanjat tembok pagar rumah mewah yang ada di sana.

Warga kembali berupaya mengamankan. Tapi dia terus berontak dan mendorong seorang warga hingga jatuh ke got.

Bahkan Alex mengertak membawa pistol dan membuat warga langsung menjauh. Dia mengambil sesuatu dari ranselnya dan ternyata mengambil sepasang sepatu.

BACA JUGA: ODGJ Ngamuk, Diamankan Satpol PP Gianyar

Alex lalu masuk ke rumah warga. Saat itulah warga berhasil mengamankannya. Selanjutnya Alex diserahkan ke anggota Polsek Dentim.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Karang Adiputra mengatakan Alex sudah diserahkan ke Konsulat Jerman. (Krta Negara/balipost)

BALIPOST.COM


BERITA TERKAIT