Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Terbongkar Saat Rumah Sakit Menolak Aborsi
BALIPOST.COM | 17/01/2019 09:00
Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Terbongkar Saat Rumah Sakit Menolak Aborsi
Tersangka, Raka Putra (baju oranye) diperlihatkan saat rilis kasus pencabulan anak kandung. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kasus ayah menyetubuhi anak kandung terjadi di Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar. Bahkan pelaku I Gusti Ngurah Raka Putra meniduri putrinya berinisial, IGAMS (16) hingga hamil enam bulan.

Akibat aksi bejat pelaku 54 tahun itu, korban sempat berupaya mengugurkan kandungan tersebut. Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Deni Septiawan dalam jumpa pers Rabu 16 Januari 2019 mengatakan kejadian di Desa Tulikup ini baru dilaporkan oleh ibu korban I Gusti AW (48) pada Senin 14 Januari 2019.

BACA JUGA: Dua Warga Blahbatuh Dipolisikan Karena Pelihara Burung Jalak Putih

Dikatakan setelah dilaporkan ke polisi, tersangka langsung diamankan tanpa perlawanan. Dalam pemeriksaan di Mapolres Gianyar, I Gusti Ngurah Raka Putra pun mengakui perbuatannya telah tega menyetubuhi putri kandungnya. “Saat kami cek benar, korban ini anak kandungnya yang sekarang masih 16 tahun,” katanya.

Pelaporan kasus ini bermula saat I Gusti AW bersama putrinya datang ke RS Familli Husada pada Kamis (10/1). Mereka datang ke rumah sakit itu dengan tujuan mengugurkan kandungan korban.

BACA JUGA: Mengaku Pecalang Lakukan Pungli, Diamankan Polisi

Namun pihak rumah sakit menolak, terlebih usia kehamilan korban sudah 6 bulan kandungan. “Nah saat itu pihak rumah sakit sempat menanyakan identitas siapa ayah dari bayi dalam kandungan tersebut. Diketahui ternyata yang menghamili itu ayah kandung korban, informasi ini pun akhirnya sampai ke aparat kepolisian,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BALIPOST.COM


BERITA TERKAIT