Ahok Kunjungi Lapangan Minyak Banyu Urip dan Proyek Gas JTB
SUARABANYUURIP.COM | 08/04/2021 13:27
Ahok Kunjungi Lapangan Minyak Banyu Urip dan Proyek Gas JTB
Ahok Kunjungi Lapangan Minyak Banyu Urip dan Proyek Gas JTB

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan kunjungan kerja di Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu dan proyek Lapangan Unitisasi Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB), Kamis (8/4/2021).

Dari video yang diperoleh suarabanyuurip.com, Ahok sedang berdialog dengan karyawan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Ahok mengenakan baju putih dengan celana hitam sedang berbincang dengan seorang pekerja berseragam proyek.

Juru Bicara dan Humas EMCL, Rexy Mawardijaya dikonfirmasi terkait kunjungan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama ke Lapangan Banyu Urip, tidak memberikan jawaban. Begitu juga saat suarabanyuurip mengirimkan video hingga berita ini diterbitkan belum memberikan penjelasan. 

Sementara itu, JTB Site Office & PGA Manager PT Pertamina EP Cepu, Edy Purnomo membenarkan jika Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan ke proyek Gas JTB. Ahok melakukan kunjungan bersama jajaran komisaris Pertamina setelah dari Lapangan Banyu Urip. 

"Ini kunjungan rutin. Nanti kita ada rilis kunjungan," kata Edy kepada suarabanyuurip.com.(suko)