Polres Bojonegoro Selidiki Dugaan Jual Beli Proyek
SUARABANYUURIP.COM | 14/01/2021 00:14
Polres Bojonegoro Selidiki Dugaan Jual Beli Proyek
Polres Bojonegoro Selidiki Dugaan Jual Beli Proyek

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Satreskrim Polres Bojonegoro melakukan penyelidikan dugaan korupsi praktik jual beli proyek di Dinas Pendidikan (Disdik) setempat. Penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Iwan Heri Poerwanto mengatakan, salah satu kepala dinas di Bojonegoro sudah dimintai klarifikasi mengenai adanya dugaan jual beli program pokir (pokok pikir). Pemanggilan dilakukan Selasa (12/1/2021) lalu.

"Saat ini kami klarifikasi beberapa sumber terkait pengaduan kepada yang bersangkutan," katanya, Rabu (13/1/2021).

Dia mengatakan, kemarin sudah melakukan klarifikasi kepala dinas apakah benar dengan pengaduan yang terima diterima. Sementara akan terus didalami dahulu. Dan akan melakukan pemeriksaan dari saksi-saksi.

"Kami klarifikasi dulu sumber-sumber asal muasalnya bagaimana bisa terjadi  jual beli. Juga untuk saat ini ada neberapa dulu yang akan dilakukan klarifikasi," katanya.

Informasi yang diperoleh SuaraBanyuurip.com menyebut bahwa, penyidik juga memanggil dua anggota DPRD Bojonegoro untuk dimintai keterangan. Namun, penyidik Polres belum memberikan keterangan terkait hal itu.(jk)