Gerombolan Anak Muda Keroyok Pengunjung Angkringan Gara-gara Tersinggung Dilihat
SUARABANYUURIP.COM | 07/01/2020 16:20
Gerombolan Anak Muda Keroyok Pengunjung Angkringan Gara-gara Tersinggung Dilihat
Beredar Video Sekelompok Pemuda Saling Baku Hantam dan Lempar Kursi

SuaraBanyuurip.com, Blora - Video perkelahian antar pemuda di sebuah angkringan area jembatan perbatasan Jawa Timur - Jawa Tengah, tepatnya menghubungkan antara Wilayah Kecamatan Padangan dengan Cepu, viral di media sosial, facebook, Kamis (2/1/2020) malam. 

Video berdurasi 29 detik dan 19 detik itu diunggah oleh akun Lambe Simbok. Diambil dari atas bangunan jembatan di lokasi kejadian. 

Terlihat suasana riuh. Segerombolan orang tampak saling baku hantam dan lempar kursi. Sebagian lainnya memilih menyingkir dari lokasi.  

Dari laporan yang diterima Polsek Cepu, peristiwa tersebut merupkan pengeroyokan yang dialami oleh dua orang pengunjung angkringan pada Kamis (2/1/2020), sekira pukul 20:45.  

Keduanya bernama Abdul Khodir, (43), warga RT 02/Rw 03 Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, dan Edi Rustamto, (36), warga  RT 18/RE 9 Dukuh Tanggungan, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro.

"Saat ini dalam proses penyelidikan," tegas Kapolsek Cepu, AKP Slamet Riyanto, kepada suarabanyuurip.com, Jumat (3/1/2019).

Dijelaskan pada saat kejadian kedua korban sedang minum kopi. Keduanya melihat ada sekelompok berjumlah sekira 10 orang sedang ribut-ribut  dengan teman kelompoknya sendiri.  Diduga mereka keadaan mabuk.  

"Kemudian  ada sebagian dari mereka marah karena merasa dilihat oleh korban," beber kapolsek.

Tidak berselang lama, keributan terjadi.  Sekelompok pemuda lantas menghampiri dan memukul korban dengan kursi. Korban berusaha menangkisnya. Setelah puas pelaku bersama rekanya pergi meninggalkan lokasi. 

Akibat peristiwa tersebut dua korban mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Cepu, untuk rawat jalan.  

"Pelaku dalam pengejaran," tegas kapolsek.(ams)


BERITA TERKAIT