Nomor Urut 1 Menangi Pilkades Ringintunggal, Pandil Catat Rekor Hattrick
SUARABANYUURIP.COM | 27/06/2019 07:20
Nomor Urut 1 Menangi Pilkades Ringintunggal, Pandil Catat Rekor Hattrick
Pandil 3 Kali Menangi Pilkades Ringintunggal

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy 

Bojonegoro - Calon Petahana Pandil, Nomor Urut 1, kembali terpilih pada kontestasi pemilihan kepala desa (pilkades) tahun 2019. Pandil  memperoleh suara terbanyak dari 2 pesaingnya.

"Pak Pandil 3 kali ( menang pilkades) periode ini,"ujar Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ringintunggal, Panandi kepada Suarabanyuurip.com sesaat usai penghitungan suara.

Mewakili masyarakat, BPD, dan Pemerintah Desa secara umum Panandi berharap calon kades terpilih tetap melanjutkan program dua periode sebelumnya. "Calon terpilih tetap melanjutkan program yang belum terlaksana,"ucapnya.

Program - program yang nantinya akan dilanjutkan, lanjut dia, seperti PTSL dan juga penataan birokrasi desa. Panandi mengingatkan kemenangan dalam pemilihan merupakan amanat.  "Bahwasanya amanat rakyat kembali di pikul untuk 6 tahun kedepan," ucapnya berharap.

Data yang diterima Suarabanyuurip.com Pilkades Ringintungal dari jumlah DPT 949 No urut 1. Pandil mendapat 475 suara. No urut 2. ER Yunawati 171 suara dan No urut 3. Nur Hasyim 233 suara. Sedangkan suara tidak sah 17 suara. (Roz).


BERITA TERKAIT