Hentikan Warisan Dendam, Anak-anak Muda dari Dua Lorong Ini Baca Ikrar Damai
SULUTDAILY.COM | 11/02/2019 15:14
Hentikan Warisan Dendam, Anak-anak Muda dari Dua Lorong Ini Baca Ikrar Damai

SULUTDAILY||Bitung-Pembacaan Ikrar Perdamaian antara lorong Virgo dan lorong Gaas yang dilaksanakan di lapangan torang basudara, kelurahan Madidir Weru, kecamatan Madidir pada hari Minggu (10/02/2019) berlangsung penuh haru.

Dimana pembacaan yang dibacakan oleh salah satu utusan kedua lorong yang bernama Mael terasa haru dan penuh penyesalan, sehingga suasana sejenak berubah menjadi sedih diantara kedua belah pihak dan seluruh undangan yang hadir akan isi dari ikrar tersebut.

Dalam ikrar tersebut berisikan kesepakatan bersama untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta kedamaian antara kedua belah pihak.

Berikut isi ikrar antara abak muda lorong Virgo dan Gaas :

Ikrar perdamaian antara anak-anak lorong Virgo dan lorong Gaas

  1. Menghentikan secara permanen pertikaian antara anak-anak lorong Virgo dengan anak-anak lorong Gaas
  2. Saling menghormati antara anak-anak lorong Virgo dengan anak-anak lorong Gaas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan kebencian, konflik maupun tindakan anarkis lainnya dengan cara mengendalikan seluruh anggota demi terwujudnya suasana kondusif dalam segenap kegiatan di kedua Iorong tersebut maupun diluar lorong tersebut dan dimanapun lokasi kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Bitung dengan saling menjaga dan menghormati hak kewajiban dan kewenangan masing-masing.
  3. Jika terjadi perselisihan antara kami akan diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

Baca selengkapnya di SULUTDAILY.COM


BERITA TERKAIT