Penembakan di Mako Brimob Purwokerto, Satu Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit
SATELITPOST.COM | 27/05/2019 10:20
Penembakan di Mako Brimob Purwokerto, Satu Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit

PURWOKERTO, SATELITPOST-Seorang angggota Brimob, Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto harus dilarikan ke Rumah Sakit TNI (RST) Wijayakusuma, karena mengalami luka terserempet tembakan pada bagian kepala, Sabtu (25/5/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun SatelitPost, diduga orang tidak dikenal menembakan senjata api ke Mako Brimob terhadap empat orang anggota. Namun, hanya satu orang anggota yang mengalam luka-luka bernama Bripka Imam Santoso. Imam sempat dirawat di RST Wijakusuma untuk dijahit bagian kepalanya.

BACA: Mako Brimob Purwokerto Ditembaki, Penjagaan Diperketat

Menurut keterangan Humas RST Wijayakusuma, Sayanto membenarkan adanya anggota Brimob yang mengalami luka pada bagian kepalanya bernama Imam Santoso dan masuk ke IGD sekitar pukul 02.30 WIB. “Informasinya datang diantar oleh temannya, luka pada bagian ubun-ubun. Hanya tergores jadi luka ringan,” kata dia.


Luka tersebut, menurut Sayanto diobati serta dijahit oleh petugas medis. Hanya berselang beberapa menit setelah korban datang langsung kembali pulang. “Sebentar saja di sini setelah selesai langsung pulang sekitar pukul 03.30 WIB,” ujarnya.

BACA: Kapolres Banyumas Cek Senjata Api

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Petugas IGD RST Wijayakusuma, Nani Enggar yang mengaku dari informasi rekannya bahwa sempat ada anggota Brimob yang dirawat. “Kejadiannya itu yang shift malam. Kita sekarang ini yang shift tadi pagi. Katanya tadi malam memang ada,” kata dia.(san)

SATELITPOST.COM


BERITA TERKAIT