Ibu Muda Bunuh Diri di Sungai Serayu, Jasad Bayinya Belum Ditemukan
SATELITPOST.COM | 29/04/2019 15:05
Ibu Muda Bunuh Diri di Sungai Serayu, Jasad Bayinya Belum Ditemukan
Basarnas temukan jenazah seorang wanita yang diduga melakukan bunuh diri dengan meloncat dari Jembatan Sungai Serayu, Sabtu (28/4/2019).SATELITPOST/Istimewa.

KESUGIHAN, SATELITPOST-Tim Search and Rescue (SAR) Gabungan masih terus melakukan pencarian jasad bayi yang diajak bunuh diri oleh ibunya di Sungai Serayu, Minggu (28/4). Sampai Pukul 15.00 WIB, jasad bayi bernama Yunus Permana yang baru berusia emat bulan belum ditemukan.

“Pencarian masih terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan, Polsek, Koramil, dibantu oleh masyarakat, keluarga,” ujar Fajar Adi Nugroho, dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Minggu (28/4).

BACA: Diguncang Gempa 8,8 SR, 26 Sirine Berbunyi

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu RIB (rigit Infatable Boat), penyisiran menggunakan perahu karet Basarnas dari Winong sampai ke Jembatan Adipala, dan serta penyisiran lewat darat.

Pencarian jasad bayi Yunus Permana ini diawali dengan adanya laporan masyarakat terkait adanya seorang ibu bernama Septiana Hapsari (32) yang nekat terjun ke Sungai Serayu pada Sabtu (27/4) sekitar pukul 09.45 WIB. Ironisnya, warga Jalan Serayu RT 3 RW 5 Kelurahan Donan ini terjun bersama dengan anaknya yang ada dalam gendongan.

BACA: 209 Siswa Terpaksa Ujian Susulan

Jasad Septiana Hapsari ditemukan oleh tim SAR sekitar pukul 14.30 WIB. Jasad ibu dua anak ini dtemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian. Jasad wanita berusia 32 tahun ini langsung dibawa ke Puskesmas Maos untuk dilakukan pemeriksaan medis, dan kemudian diserahkan kepada orang tua yang berada di Desa Karangreja Kecamatan Maos. Jasad dimakamkan di pemakaman umum desa tersebut pada Sabtu malam.

SATELITPOST.COM


BERITA TERKAIT