Gerindra Putuskan Ikut Gerbong PDIP di Pilgub Kepri
HARIANKEPRI.COM | 12/03/2020 14:40
Gerindra Putuskan Ikut Gerbong PDIP di Pilgub Kepri
Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul dan Sekretaris DPD, Onward Siahaan saat berada di Kantor DPP Gerindra-f/taufik-hariankepri.com

JAKARTA (HAKA) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra menggelar pertemuan dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepri, Selasa (10/3/2020) di Jakarta.

Pertemuan digelar di kediaman Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Gerindra, Ahmad Mujani di Tangerang, Banten.

“Iya, sudah ada keputusan final dari DPP untuk Gerindra Kepri,” tegas Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Onward Siahaan kepada hariankepri.com, Rabu (11/3/2020).

Onward menjelaskan, keputusan final untuk Gerinda Kepri adalah, bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

“Sudah diputuskan, bahwa kami koalisinya dengan PDIP,” imbuhnya.

Disinggung soal nama Syahrul untuk diduetkan dengan Soerya Respationo, Onward enggan menjawab detail untuk pasangan “pengantin” Pilgub Kepri.

“Kalau siapa yang diusung, tanya ke pengantinnya aja ya,” seloroh Anggota DPRD Kepri tiga periode ini.

Bagi Onward, secara kepartaian, PDIP dan Gerindra sudah bisa mengusung pasangan calon kepala daerah, karena ambang batas jumlah kursi terlampaui.

“Dari dua partai ini saja sudah 12 kursi, artinya sudah cukup. Tapi kalau soal siapa tokohnya, tanyalah ke pengantinya,” tutup Onward. (fik)

HARIANKEPRI.COM


BERITA TERKAIT