Partai Nasdem Desak Gubernur Kepri Segera Copot Direktur RSUD
HARIANKEPRI.COM | 02/07/2019 16:33
Partai Nasdem Desak Gubernur Kepri Segera Copot Direktur RSUD

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kendati telah beberapa kali dilakukan inspeksi mendadak (sidak) oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, namun pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Thabib, Batu 8, Tanjungpinang tetap saja dikeluhkan masyarakat.  

Terbaru, sedikitnya ada beberapa warga yang sampai mengadu ke Partai NasDem Provinsi Kepri. Aduannya sama. Yakni, mengenai pelayanan RSUD milik Pemprov Kepri tersebut yang dinilai tak profesional.

BACA: Hilangkan C1 Plano, Ridwan Dipidana 1 Bulan Penjara

“Sampai Senin (1/6/2019), sudah ada 5 sampai 6 warga yang mengadu ke kami,” ungkap Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Kepri, Pajrin Sihab, kepada hariankepri.com.

Pajrin mengatakan, mayoritas pengaduan adalah soal pelayanan antrean pengambilan obat, dan nomor kartu untuk berobat.

“Bahkan yang melapor, rata-rata mengaku antre sejak setelah Salat Subuh untuk ambil nomor berobat, itu pun baru terlayani beberapa jam setelahnya,” ungkapnya.

Maka dari itu, ia meminta dan mendesak Gubernur Kepri Nurdin Basirun, supaya mencopot Direktur RSUD Ahmad Thabib, milik Pemprov Kepri.

BACA: Kementerian PUPR Ubah DED Jembatan Babin, Nurdin: Pembangunan di APBN 2020

“Pak Nurdin harus ingat, bahwa dalam visi misi gubernur kala itu, pelayanan kesehatan harus jadi prioritas. Makanya, jangan sampai ini tidak terealisasi, akibat oknum di manajemen RSUD yang tidak profesional,” paparnya.

Pajrin menambahkan, wajib bagi partainya untuk mengingatkan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, kendati yang bersangkutan adalah Ketua DPW NasDem Kepri.(fik)

HARIANKEPRI.COM


BERITA TERKAIT