Warga Singapura Bersama Polisi Bagikan 100 Paket Sembako Gratis di Tanjungpinang
HARIANKEPRI.COM | 20/05/2019 08:10
Warga Singapura Bersama Polisi Bagikan 100 Paket Sembako Gratis di Tanjungpinang
Yayasan Singapore Lion Heng Sia bersama Polsek Tanjungpinang Barat membagikan paket sembako gratis ke warga-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Belasan Anggota Pengurus Yayasan Singapore Lion Heng Sia, bersama Anggota Polsek Tanjungpinang Barat, membagikan 100 paket sembako gratis kepada warga yang kurang mampu di Kantor Polsek Tanjungpinang Barat, Sabtu (18/5/2019).

Seorang wanita bernama Abuy dari Pengurus Yayasan Singapore Lion Heng Sia mengatakan, paket sembako gratis itu berupa, beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh celup, makanan ringan, garam dan sirup.

BACA: Terperangkap Jaring, Warga Dompak Ramai-ramai Potong Ikan Dugong

“Alasan kita menggandeng Polsek Tanjungpinang Barat, karena sering kita lihat melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan selama ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mengatakan, pembagian 100 paket sembako ini sebagai upaya, untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama pada momen bulan suci Ramadhan tahun 2019 ini.

BACA: Safari Ramadan di Masjid Al Istiqomah, Wagub Isdianto Beri Bantuan

“Kita berikan mereka kupon sembako, setelah melalui pendataan para Bhabinkamtibmas di 4 kelurahan, ada di kecamatan Tanjungpinang Barat,” tutupnya. (rul)

HARIANKEPRI.COM


BERITA TERKAIT