Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Diperiksa Propam Soal Video Joget di Tempat Karaoke
MEDANHEADLINES.COM | 08/02/2021 11:10
Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Diperiksa Propam Soal Video Joget di Tempat Karaoke

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Propam Polda Sumatera Utara tengah melakukan pemeriksaan kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP DS terkait beredarnya video youtube yang memperlihatkan sosok mirip dirinya sedang berjoget di tempat hiburan malam.

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi. Ia menjelaskan saat ini DS diperiksa terkait beredarnya video tersebut

“Saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa di Propam Polda,” ucapnya

Ia juga mengaku, Bahwa viralnya video yang diduga sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar itu sudah diketahui Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin.

“Kapolda memerintahkan untuk melakukan tindakan tegas bila terbukti ada pelanggaran,” jelas dia.

Tindaan tegas ini, kata Hadi berupa pencopotan Jabatan

“Kalau memang terbukti bakal dicopot,” tegas dia.

Namun, Hadi mengaku dirinya tidak mengetahui persis kapan peristiwa itu terjadi dan menunggu hasil pemeriksaan dari Propam

“Saya kurang tahu waktunya kapan, yang pasti ini tetap diproses,” ujar dia.

Diketahui,Beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria diduga mirip Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP DS sedang joget-joget di tempat hiburan malam menghebohkan warga.

Dalam Video yang berdurasi 1 menit 15 detik itu, Terlihat seorang pria dengan rambut dikucir yang diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP DS sedang asik berjoget hingga naik keatas kursi.

Tak hanya disitu saja, Saat hendak keluar dari lokasi, Terlihat kembali ia berjalan sempoyongan dan sambil mengoyang-goyangkan kepalanya. Diduga Pria tersebut dalam keadaan mabuk. (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT