Suami Bakar Istri di Deli Serdang Ditembak Polisi Karena Melawan Saat Mau Ditangkap
MEDANHEADLINES.COM | 02/02/2021 10:20
Suami Bakar Istri di Deli Serdang Ditembak Polisi Karena Melawan Saat Mau Ditangkap

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Percut Sei Tuan, berhasil meringkus Junanda (21) Pelaku pembakaran terhadap istrinya sendiri di Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (31/1/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan, Menjelaskan, Pelaku ditangkap beberapa jam usai mereka menerima laporan adanya pembakaran terhadap istrinya

“Tersangka terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan kepada petugas saat hendak diamankan. Usai mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Medan, tersangka lalu diboyong ke kantor polisi, untuk proses hukum lebih lanjut,”ujar Jhon.

Dikatakannya, tersangka usai melakukan penganiayaan sempat diamankan warga dan akhirnya berhasil kabur setelah ayah pelaku datang membawa parang dan mengancam warga. Dengan gerak cepat, polisi mendapatkan informasi tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sebelumnya, Pelaku nekat membakar istrinya dipicu rasa cemburu. Hal itu dilakukannya di rumahnya yang berada di Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung XXXI, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (31/1/2021) dini hari

Dalam insiden itu, Sang Istri yang bernama Rina Anggraini (20) dalam keadaan kritis dan tengah di rawat di Rumah Sakit. (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT