Warga Labuhan Batu Ramai-ramai Gerebek Tiga Polisi Sedang Asyik Pakai Sabu di Rumah Kosong
MEDANHEADLINES.COM | 12/01/2021 10:00
Warga Labuhan Batu Ramai-ramai Gerebek Tiga Polisi Sedang Asyik Pakai Sabu di Rumah Kosong
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Warga di Labuhan batu menggerebek tiga oknum polisi yang sedang berpesta narkoba jenis sabu disebuah rumah kosong.

Peristiwa ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

"Benar) Ada sekelompok masyarakat melakukan penggerebekan terhadap anggota Polri,” ujar Hadi, Senin (11/1)

Meski tidak merinci identitas pelaku, Namun dijelaskannya ke 3 oknum itu salah satunya bertugas di Polsek Panai Tengah dan 2 orang lainnya merupakan anggota Pol Air Polres Labuhan Batu.

"Ada yang berpangkat Bripka dan juga Brigadir,” Ungkapnya.

Dijelaskan Hadi, Ketiga orang ini sudah meresahkan masyarakat sekitar sehingga warga secara beramai-ramai melakukan penangkapan dan melaporkannya ke Polres setempat

“Pidananya kita proses, karena ini kasus atensi kali. Bapak Kapolda menekankan bahwa tidak ada tempat terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, siapapun orangnya,” ujar Hadi

Terhadap tindakan masyarakat Hadi mengapresiasi sekaligus mengimbau warga untuk terus ikut berperan aktif memberantas narkoba.

“Kami menyampaikan terima kasih karena telah membantu petugas kepolisian melakukan hal seperti ini. Kami (juga) terus mengimbau kepada masyarakat jika menemukan oknum siapapun itu, untuk segera melaporkan ke kami untuk di tindak lanjut,” Pungkasnya. (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT