Tersangka Pembunuhan Hakim Jamaluddin Sempat Buang Sarung Tangan dan Beli Sandal Jepit
MEDANHEADLINES.COM | 22/01/2020 15:21
Tersangka Pembunuhan Hakim Jamaluddin Sempat Buang Sarung Tangan dan Beli Sandal Jepit

MEDANHEADLINES.COM, Medan –Rekonstruksi tahap ketiga pembunuhan hakim Jamaluddin dilakukan di rumah tersangka Reza Fahlevi dan Jepri Pratama, Selasa 21 Januai 2020.

Selain di kediaman abang adik, Jepri dan Reza di rumahnya, di Kelurahan Medan Selayang, Kota Medan. Pada adegan pertama dilakukan tersangka JP dan RF yaitu membuang barang bukti sarung tangan di area perkebunan sawit di Desa Suka Damai Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang.

BACA: Bambang Widjojanto Ejek Firli Bahuri karena Masak Nasi Goreng

Kemudian adegan kedua yaitu membuang barang bukti handphone di sungai yang berada di jembatan di Desa Namorih, Pancur Batu. Usai melakukan adegan tersebu.

Selanjutnya pada adegan ketiga JP dan RF membeli sandal jepit di salah satu warung di Jalan Bunga Karjol, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan.

Usai membeli sandal jepit, kemudian kedua pelaku menuju rumah tersangka RF yang berada di Jalan Anyelir no 4 Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Di rumah tersebut tersangka RF melakukan adegan kelima yaitu membakar barang bukti di belakang rumah. Selanjutnya adegan keenam yaitu kedua tersangka JP dan RF tidur di kamar RF. (red)

 

 


BERITA TERKAIT