Habisi Nyawa Pacar Karena Cemburu, Pemuda di Medan Melawan Saat Ditangkap
MEDANHEADLINES.COM | 11/12/2019 09:00
Habisi Nyawa Pacar Karena Cemburu, Pemuda di Medan Melawan Saat Ditangkap

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi di Kosan jalan Punak, Kecamatan Medan Petisah

Pada persitiwa pembunuhan yang terjadi pada Rabu, (4/12/2019) yang lalu itu, Korban yaitut AH alias Biyan (25) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka leher akibat ditusuk pisau cutter.

BACA: Sambut Natal Dan Tahun Baru, Pemko Medan Gelar Pasar Murah Di 53 Titik

Dari informasi yang diperoleh, Pelaku bernaa Samsir Halomoan Harahap (29) warga Jalan PWS, Lorong Saidi, Kecamatan Medan Petisah. Dia merupakan teman dekat atau pacar korban.

“Motifnya cemburu. Pelaku cemburu dengan korban yang dia tuduh selingkuh,”sebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah, dan Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba, Senin (9/11).

Dadang mengatakan tersangka ditangkap di daerah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta pada Jumat (6/12) lalu.

Penangkapan terhadap tersangka, Dadang menyebutkan setelah dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan bukti dalam kasus pembunuhan yang dialami korban AH alias Biyan di rumah kos-kosan pada Tanggal 4 Desember 2019 lalu.

“Usai membunuh korban, tersangka kabur dan bersembunyi di rumah keluarganya di daerah Gunung Tua,” sebutnya.

BACA: Respon Keluhan Warga, Polsek Percut Amankan Pelaku Pungli

Dadang menambahkan terhadap tersangka terpaksa diberikan tembakan pada kedua bagian kaki karena berusaha melawan saat ditangkap.

“Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 338, 365 dan 351 KUHPidana dengan ancaman di atas 20 tahun penjara,” Pungkas Dadang.(red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT