Pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin Sempat Terima Telepon Misterius dan Sekarang HP itu Hilang
MEDANHEADLINES.COM | 06/12/2019 15:05
Pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin Sempat Terima Telepon Misterius dan Sekarang HP itu Hilang

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat Kepolisian masih terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan hakim sekaligus humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin. Selain melakukan memeriksa puluhan saksi, Polisi juga tengah mencari telepon selular korban yang dilaporkan hilang tak lama usai jasad korban ditemukan warga.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, Untuk mencari telepon selular yang hilang itu, polisi telah berkoordinasi dengan pihak keluarga. “(Karena) Keluarga kan ada nomornya,” kata Tatan.

BACA: "Mak, ini kan Hakim yang Sering Beli Ubi Kita"

Selain itu ungkap Tatan, polisi juga mendalami informasi yang menyebut Jamaluddin sempat dapat telepon misterius. Menurutnya, tim masih bekerja untuk mendapatkan data itu serta berkoordinasi dengan pihak terkait Untuk mengumpulkan bukti-bukti.

“Kita mohon doanya semoga dalam waktu dekat kasus ini dapat diungkap. Yang pasti Polda Sumut bersama Polrestabes Medan sedang berupa untuk benar-benar sesegera mungkin dapat mengungkap kasus ini,” katanya

Seperti diberitakan sebelumnya, Jamaluddin ditemukan tewas di jok tengah mobil Toyota Land Cruiser Prado dengan nomor polisi BK 77 HD. Kendaraan mewah berisi jasad hakim PN Medan itu didapati di jurang pada areal kebun sawit di Desa Suka Dame, Kutalimbaru, Jumat (29/11). (red)


BERITA TERKAIT