Seorang Pria di Medan Bacok 3 Keluarga Mantan istri
MEDANHEADLINES.COM | 25/03/2019 06:30
Seorang Pria di Medan Bacok 3 Keluarga Mantan istri

MEDANHEADLINES.COM,Medan – Situasi tenang di jalan pancing Gang Hawa, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung mendadak heboh karena seorang pria bernama Syahrul Ahmad alias Alul (47) datang kerumah keluarga mantan isterinya dan membacok 3 anggota penghuni rumah tersebut

Keluarga korban, Indra Gunawan (29) mengatakan, ketiga korban pembacokan yakni, saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah Sakit Umum Haji Medan.

BACA JUGA: Ketahuan Curi Televisi, Lagut Babak Belur Dihajar Massa

“Ketiga korban itu adalah keluarga saya. Satu ibu saya Ngatemi (65), dan adik saya yaitu Paramita Susanti (26) dan Riki Prapanca (24),” kata  keluarga korban Indra ketika diwawancarai awak media di Polsek Percut Seituan, Sabtu (23/3/2019)

Indra menjelaskan, peristiwa terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Siang itu ia dan ketiga korban sedang berada di dalam rumah. Pelaku datang dengan menenteng parang dan menyandang tas ransel. Di dalam rumah pelaku langsung menyerang seluruh anggota keluarga dengan membabi buta.

“Begitu masuk pelaku mengejar kami semua. Ibu dan dua adik saya itu menjadi korban. Saya berhasil kabur dan meminta pertolongan warga,” ujarnya.

BACA JUGA: BNN Sikat Dua Pelaku dan 20 Kg Sabu Asal Malaysia

Begitu warga berdatangan, sambung Indra, pelaku berusaha melarikan diri, namun warga berhasil menangkapnya tak jauh dari rumah korban. Warga kemudian menghajarnya sebelum diserahkan ke polisi, sementara ketiga korban di bawa keluarga lainnya ke rumah Sakit Umum Haji Medan, untuk mendapat pertolongan medis.

Baca selengkapnya di MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT