Tepergok Mencuri Sepeda Motor, Dua Pemuda di Medan Bonyok Diamuk Warga
MEDANHEADLINES.COM | 21/02/2019 11:00
Tepergok Mencuri Sepeda Motor, Dua Pemuda di Medan Bonyok Diamuk Warga
Ilustrasi penganiayaan. siascarr.com

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib sial dialami Dua pemuda yaitu HM (23) dan F (23) yang merupakan warga Dusun II Jalan Citarum VII Desa Medan Krio Sunggal Deliserdang.

Bagaimana tidak, Aksi pencurian sepeda motor yang mereka lakukan ternyata di ketahui oleh warga, alhasil bukan barang curian yang mereka dapatkan melainkan pukulan demi pukulan dari warga yang kesal dengan aksi kriminal yang mereka lakukan

Dari informasi yang diperoleh, keduanya tertangkap saat hendak mencuri sepeda motor Honda Beat BK 5707 JAH milik Sarmadan Siregar ,26, warga Jalan Dr Mansyur Gang Damai Kel. Padang Bulan Selayang II Kec Medan Selayang seputran Ringroad.

BACA JUGA: Cegah Peredaran Narkoba, 40 Kamar WBP di Lapas Kelas IIA Sibolga Digeledah

” Bila personil kita tidak cepat tiba dilokasi tersebut, bisa bisa jiwanya terancam. Kemudian kedua tersangka tersebut, langsung kita boyong ke mako Polsek Medan,” ucap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim Iptu Syarief Ginting , Senin (17/2).

Namun, setibanya di Polsek Medan sunggal kondisi kedua pelaku sangat memprihatinkan, hingga bantarkan ke rumah sakit Bhayangkara Poldasu, guna mendapat perawatan.

“Bila kondisi sudah membaik, langsung kita boyong ke mako Polsek Medan sunggal, untuk dilakukan pemeriksaan,’ sebut Syarief.

BACA JUGA: Pintu Besi Tak Kunjung Selesai, MPP Akhirnya Nginap di Polres Sibolga

Sedangkan barang bukti berupa unit sepeda motor Honda Beat BK 5707 JAH, kunci T dan satu buah STNK diamnakan di mako Polsek Medan sunggal Jalan TB Simautpang Medan.(red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT