Pemerintah Kota Medan Gelar Lelang Jabatan 7 Kepala Dinas
MEDANHEADLINES.COM | 12/02/2019 08:00
Pemerintah Kota Medan Gelar Lelang Jabatan 7 Kepala Dinas
Sekda Kota Medan Wirya Al Rahman

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama, Pemko Medan mengundang seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) yang bertugas baik di Pemko Medan sendiri maupun di wilayah Provinsi Sumatera Utara untuk mengikui seleksi terbuka (lelang jabatan)

Bagi ASN yang berminat, maka mereka dapat mengikutinya dengan melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan. Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Pratama Secara Terbuka telah menetapkan bahwasannya penerimaan berkas sekaligus seleksi administrasi dimulai 11-24 Februari mendatang.

Ada 7 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Medan yang akan diisi melalui seleksi terbuka tersebut.

BACA JUGA: Dengar Keluhan Pengemudi Taksi Online, Edy Rahmayadi Akan Segera Tindak PT TPI

Sekda Kota Medan Ir Wirya Al Rahman didampingi Kepala BKD Kota Medan Muslim Harahap di Medan mengatakan, seleksi terbuka ini dilakukan sesusia dengan UU No.5/2014 tentang ASN dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi No.13/2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Adapun 7 jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka itu, jelas Sekda, yakni Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan; Kadis Perpustakaan dan Kearsipan; Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang; Kadis Koperasi dan UKM; Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat; Kadis Pencegah dan Pemadam kebakaran serta Kadis Perhubungan.

BACA JUGA: Tiba di Bandara FL Tobing, Mantan Bupati Tapteng Disambut Unjuk Rasa Puluhan Guru Honorer

Sekda selanjutnya menjelaskan, ada 3 tahapan seleksi yang akan dilakukan dalam seleksi terbuka tersebut. Selain seleksi administrasi, ada juga test assessment serta test presentasi dan wawancara. “Untuk itulah kami mengundang ASN yang memenuhi persyaratan segera mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi tersebut,” kata Sekda.

 

Tertarik mengikuti lelang jabatan di Pemkot Medan? Baca selengkapnya MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT