Viral di Medsos, Polrestabes Medan Bekuk Satu Anggota Kawanan Begal
MEDANHEADLINES.COM | 06/02/2019 15:55
Viral di Medsos, Polrestabes Medan Bekuk Satu Anggota Kawanan Begal
Foto : Capture aksi kawanan begal yang terekam cctv

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Akhirnya, Polrestabes Medan berhasil menciduk salah satu kawanan begal yang beraksi di Jalan Sutrisno Medan pada Senin (28/1/2019) kemarin. Aksi kawanan begal ini viral di media sosial setelah membegal pengendara sepeda motor saat melintas di kawasan tersebut pada dinihari. Aksi tersebut pun terekam kamera CCTV warga.

Dalam pengungkapan ini, polisi meringkus satu orang tersangka dan tengah memburu pelaku lainnya. Pelaku yang berhasil diamankan diketahui setelah Tim Pegasus Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti di tempat kejadian perkara bahwa satu orang telah berhasil diamankan beserta barang bukti.  

BACA JUGA: Gubsu Dukung Pelaksanaan HPN 2020 Digelar Di Sumut

Terkait penangkapan tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Benar, sudah satu orang yang kita amankan beserta barang bukti,” kata Putu, Selasa (5/2).  

Saat ini, Tim Pegasus Polrestabes Medan terus melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut dan mencari para pelaku lainnya.  “Kita terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya dan kasus ini telah kita serahkan kepada Polda Sumut,” pungkas Putu.  

BACA JUGA: Gubsu Minta Produksi Ternak Sapi Sumut Terus Ditingkatkan

Untuk diketahui bahwa aksi tersebut terjadi di Jalan Sutrisno pada Senin (28/1) dinihari. Di mana, dua orang yang mengendarai sepeda motor, memepet satu kendaraan yang tengah melintas di kawasan tersebut. (raj)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT