Tim Prabowo-Sandi Sebut Indonesia Dikelola Seperti Warung Kopi
MEDANHEADLINES.COM | 12/11/2018 12:30
Tim Prabowo-Sandi Sebut Indonesia Dikelola Seperti Warung Kopi
Gus Irawan Pasaribu

MEDANHEADLINES.COM, Medan - Kondisi Negara yang dalam keadaan tidak baik saat ini disebabkan karena pengelolaannya yang sangat semraut Hal ini diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Sandi Provinsi Sumut, Gus Irawan Pasaribu saat menghadiri acara deklarasi relawan di GOR Serbaguna Provinsi Sumut, Jalan Wiliem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Minggu (11/11/2018).

"Tujuan Saya di Parlemen itu untuk membangun Sumut. Tapi, setelah dilihat dari dekat Saya melihat negara ini dikelola seperti managemen warung kopi," kata Gus. Menurut Ketua Komisi VII DPR RI itu, Perbaikan manajemen yang kacau itu hanya bisa diubah kalau dalam pemilihan presiden di tahun 2019 mengalami pergantian presiden.

Meskipin kondisi atau kenyataan itu hendak disamarkan oleh rezim saat ini, namun menurutnya kegagalan demi kegagalan telah membuka " Mata" Rakyat Indonesia terhadap kondisi sulit saat ini "Kami dari koalisi partai pengusung dan pendukung tidak bisa berbuat apapu tanpa dukungam relawan. Mari bersinergi membangun jejaring sampai tingkat desa hingga dusun agar 2019 ganti presiden," Pungkasnya. (red)

MEDANHEADLINES.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT