Ini Pohon Palem di Solo yang Timpa Almarhum Kaivan Azzam dan Ibunya Saat Ikuti CFD
SOLOTRUST.COM | 23/07/2019 11:54
Ini Pohon Palem di Solo yang Timpa Almarhum Kaivan Azzam dan Ibunya Saat Ikuti CFD
Anggota Linmas menunjukkan bekas pohon palem yang roboh minggu (21/7/2019).

SOLO, solotrust.com- Sebuah pohon palem di city walk Jalan Slamet Riyadi, Solo roboh dan menimpa Kaifan Azzam Nur Rido (1,5) dan ibunya warga Tegalayu RT 03 RW 11, Kelurahan Bumi, Laweyan, Solo pada Minggu (21/7/2019).

BACA: Viral Potensi Gempa 8,8 dan Tsunami Dahsyat di Selatan Jawa, BMKG Imbau Masyarakat Agar Tidak Terpancing Isu

Pohon yang teaptnya terletak di wilayah Purwosari, Kecamatan Laweyan tersebut roboh setelah tertiup angin kencang, sementara Kaifan tertimpa saat berjalan-jalan bersama ibunya di arena Car Free Day (CFD).

Salah seorang warga, Yanto mengatakan, sebelum robohnya pohon berdiameter kurang lebih 60 centimeter itu, sempat muncul angin besar. Kemudian tiba-tiba terdengar suara retak hingga akhirnya pohon tersebut roboh dan menimpa videotron di perempatan Hotel Aston Solo.

“Tau-taunya kayu itu retak lalu jatuh ke tv (videotron -red), terus ke bawah.” Jelas Yanto.

Saat peristiwa itu terjadi banyak pengunjung CFD yang menyaksikan. Dirinya juga sempat memberikan pertolongan kepada pedagang angkringan yang juga menjadi korban pohon roboh dengan tinggi sekitar 10 meter tersebut.

BACA: Putra Sri Sultan Hamengku Buwono IX Wafat

Terkait peristiwa tersebut pihak terkait langsung mengevakuasi pohon palem yang roboh agar tidak mengganggu aktivitas warga, sedangkan balita dan ibunya yang menjadi korban dirawat di rumah sakit terdekat dengan luka serius di kepala. (daw)

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT