Viral, Tabrak Lari di Overpass Manahan, Korban Ibu-Ibu Tewas
SOLOTRUST.COM | 11/07/2019 13:39
Viral, Tabrak Lari di Overpass Manahan, Korban Ibu-Ibu Tewas

SOLO, solotrust.com- Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Overpass Manahan, Solo menjadi viral setelah videonya diunggah di media sosial.

Baca juga: Menjadi Insprirasi, ATVSI Berikan Penghargaan Kepada Alm. Sutopo 

Dari informasi yang berkembang peristiwa tersebut terjadi pada 1 Juli 2019 pukul 02.45 WIB. Nampak dalam video sebuah motor dari arah barat melaju belok ke arah selatan, di saat bersamaan muncul mobil berwarna putih melaju dari arah selatan mendahului beberapa motor hingga menerjang garis marka jalan, saat itulah terjadi adu banteng diantara keduanya.

Pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui bernama Retnoning Tri (54), warga Serengan Solo nampak jatuh terkapar, namun mobil penabrak langsung tancap gas tanpa memberikan upaya pertolongan. Korban pun dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah sakit beberapa saat.   

Kejadian tersebut menjadi perbincangan oleh warga net, banyak dari mereka yang menghujat pelaku tabrak lari dan mendoakan korban agar tenang di sisiNya

Sementara itu Kapolres Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo pun juga memberikan tanggapan di Instagram. Pihaknya segera melakukan penindakan terhadap kasus tersebut.

Baca juga: Korban Tabrak Lari di Overpass Manahan Tewas, Pelaku Masih Buron

“Maturnuwun infonya, segera kami cek dan tindaklanjuti secara promoter.” Tulis Kapolres Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo melalui akunnya @rhwibowo96.

(wd)


BERITA TERKAIT