Tak Ucapkan Duka Atas Tragedi Bom Surabaya, Via Vallen Diprotes Netizen
TABLOIDBINTANG.COM | 15/05/2018 19:00
Tak Ucapkan Duka Atas Tragedi Bom Surabaya, Via Vallen Diprotes Netizen
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Wishnutama memajang foto bersama dengan Via Vallen di Instagramnya. Meski tak ada yang salah dengan foto tersebut, namun ada saja komentar miring di foto tersebut.

Salah satu netizen menuliskan rasa kecewanya pada Via Vallen lantaran tak memposting apapun tentang tragedi bom gereja di Surabaya, Minggu (13/5) lalu.

"Ditunggu tunggu kok mbak Via tidak ikut belasungkawa perihal teror di Surabaya-Sidoarjo ya? padahal mbak Via orang Sidoarjo-Surabaya, publik figur juga, harusnya kan ikut berduka dan sebagainya gitu ya," tulis netizen tersebut dalam bahasa Jawa, di unggahan Wishnutama, yang kemudian diunggah ulang di akun mak.kepo, Selasa (15/5).

Via Vallen Diprotes Netizen

Namun beberapa netizen membela pelantun lagu Sayang itu, dengan menuliskan komentar bahwa rasa duka cita tak harus selalu dituliskan di media sosial.

"Namanya public figur , apa2 yg d lakukan jdi perhatian d komntarin , gk ada yg sempurna keles," komentar salah satu netizen.

"Ok para netijen yg maha benar belasungkawa gx harus d posting kan,mendoakan dalam hati jg bisa kan," komentar netizen lainnya.

(nda/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT