Risih, Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Kayak Jenglot
TABLOIDBINTANG.COM | 30/03/2018 11:00
Risih, Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Kayak Jenglot
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani bertemu dengan Lucinta Luna di acara live Brownis Tonight, Rabu (28/3) malam. Perseteruan berlanjut di media sosial dengan saling sindir.

Nikita Mirzani mengatakan, dirinya tidak mau ikur campur soal Lucinta Luna disebut transgender. Saat bertemu di acara yang disiarkan langsung, Nikita mengaku risih harus berhadapan dengan Lucinta Luna yang belum pernah dikenalnya.

Lucinta Luna (Altov / tabloidbintang.com)

"Sebenarnya gue tidak mengenal dia, tidak ikut campur, tidak mau tahu apalagi, dia siapa gue juga kagak tahu. Cuma gue risih aja sama orang yang begitu, yang kayak jenglot," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Nikita Mirzani menerangkan, keterlibatannya dengan Lucinta Luna lantaran dirinya khilaf, geregatan dengan berita simpang siur mengenai video operasi ganti kelamin yang beredar.

"Hih siapa yang ngurusin (ikut campur). Gue baru-baru aja, karena gue orangnya suka khilaf jadi ikut-ikutan," pungkas Nikita Mirzani.

Dalam perdebatannya, Nikita Mirzani menyarankan kepada Lucinta Luna untuk terus terang sebagai pekerja di dunia hiburan. Nikita menilai, tidak ada kejujuran pada Lucinta Luna sebagai transgender.

Sementara Lucinta Luna mengklaim dirinya seperti Taylor Swift yang kerap dihujat dan dibuka aibnya. Lucinta kekeuh mengaku dirinya adalah wanita asli.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT