Barang Bukti Kasus Narkoba Vitalia Sesha: Sabu, Ekstasi, Happy Five
TABLOIDBINTANG.COM | 27/02/2020 19:07
Barang Bukti Kasus Narkoba Vitalia Sesha: Sabu, Ekstasi, Happy Five
Model Vitalia Shesya berada diruang terdakwa sebelum bersaksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang dengan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, (16/9). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa Vitalia Sesha ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Model majalah dewasa yang juga penyanyi itu ditangkap saat sedang transaksi di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (24/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebutkan, Vitalia Sesha diamankan bersama pasangannya, laki-laki berinisial AW. Setelah kepergok transaksi, penyidik kemudian menggeledah apartemen Vitalia Sesha dan pasangannya.

Dari hasil penangakapan itu, Satgasnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan beberapa barang bukti jenis narkoba.

 

"(Barang bukti) 3 jenis: satu ekstasi, sabu, dan happy five (H5)," ujar Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2).

 

 

 

"Pada saat ditangkap, ditemukan barang bukti pertama ekstasi 10 butir. Kemudian juga ada H5, 3 papan atau 30 butir," kata Yusri Yunus

Sementara itu, Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan bahwa pria yang ditangkap bersama Vitalia Sesha adalah kekasihnya. "Andre namanya, itu pacarnya," kata Maulana Mukarom. (pri)


BERITA TERKAIT