Karen Idol Segera Lapor Polisi setelah Putrinya Meninggal Jatuh dari Lantai 6 Apartemen
TABLOIDBINTANG.COM | 10/02/2020 13:43
Karen Idol Segera Lapor Polisi setelah Putrinya Meninggal Jatuh dari Lantai 6 Apartemen

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol bakal melaporkan kematian putrinya, Zefania Carina, ke polisi. Seperti diberitakan sebelumnya, bocah perempuan berusia 6,5 tahun itu meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya, pada Jumat (7/2). 

"Secepat mungkin. Bisa malam ini, bisa besok, maksimal besok kita buat laporan itu," ujar pengcara Karen Pooroe, Acong Latief, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/2). Acong menilai peristiwa yang menyebabkan Zefina meninggal, sangat tidak wajar. 

"Ada kejanggalan dari kematian anaknya Karen ini. Sehingga kita barusan diskusi dengan yang piket (polisi) dan beberapa dari pimpinan kepolisian, langkah yang diambil adalah melaporkan siapapun yang ada di sana termasuk suami Karen (Arya Satria)," paparnya.

Dalam proses perceraian, Karen Pooroe tidak lagi tinggal serumah dengan suaminya, Arya Satria. Sementara sang anak sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya. Karen sendiri sempat mengungkapkan kegelisahan karena dipersulit bertemu anaknya. 

 

 

 

(ari)


BERITA TERKAIT