Ello Tergiur Iklan MeMiles di YouTube Sebelum Jadi Member Investasi Bodong Itu
TABLOIDBINTANG.COM | 16/01/2020 15:50
Ello Tergiur Iklan MeMiles di YouTube Sebelum Jadi Member Investasi Bodong Itu

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello mengatakan dirinya merupakan salah satu member dari investasi bodong MeMiles. Ello bergabung sejak Agustus 2019 lalu lantaran tertarik dengan iklan yang ada di platform berbagi video, YouTube. 

"Dari bulan Agustus (gabung). Tahunya dari YouTube, ada iklan, ada orang dapat hadiah, dia tertarik dan akhirnya ikut, top up, " kata Jaswin Damanik, kuasa hukum Ello saat dihubungi, Rabu (15/1). 

Menurut Jaswin, kliennya itu menginvestasikan uang sebesar Rp13 Juta yang dalam beberapa bulan bisa dikonversikan menjadi sebuah mobil mewah keluaran Eropa. 

 

Ello (Seno/tabloidbintang.com)
Ello (Seno/tabloidbintang.com)

 

"Penyerahan Mercedes di bulan Desember kemarin. Karena orang udah banyak yang dapat, ya akhirnya dia ikut. Kalo enggak ada yang dapat kan dia enggak mau ikut," terangnya. 

Saat ini, mobil Mercedes yang didapat Ello dari keanggotaannya di MeMiles masih berada dalam kuasanya. Namun begitu, menurut Jaswin, kliennya sama sekali tidak keberatan jika mobil tersebut dijadikan barang bukti oleh pihak Polda Jatim. 

"Ya kalau aturan hukum demikian kan (mobilnya harus diamankan), ya mau enggak mau. Tapi dengan kondisi ini kan dia dirugikan. Secara psikologis dia dapet hadiah tapi dimasalahkan hukum, kan uangnya tidak balik," pungkas Jaswin Damanik. 

Seperti yang diberitakan, Ello sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur pada Selasa (14/1) lalu. Pemeriksaan Ello sebagai saksi berlangsung sekitar 8 jam dan ditanya seputar keterlibatannya di MeMiles. (rik)


BERITA TERKAIT