Ahmad Dhani Bebas Dijemput Ratusan Pendukungnya, Pulang dengan Truk Multiguna
TABLOIDBINTANG.COM | 30/12/2019 14:31
Ahmad Dhani Bebas Dijemput Ratusan Pendukungnya, Pulang dengan Truk Multiguna

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani akhirnya bebas dari penjara. Ahmad Dhani keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Senin ( 30/12), dijemput oleh keluarga dan ratusan orang pendukungnya.

Mengenakan kaos hitam bergambar Jenderal Sudirman, Ahmad Dhani dikawal kuasa hukum dan sejumlah anggota Ormas, keluar dari gerbang LP. Pemunculan pentolan band Dewa 19 itu langsung disambut puluhan awak media yang sudah menunggunya sejak pagi. 

Aksi saling dorong dan adu mulut antara petugas yang mengawal Ahmad Dhani dengan wartawan pun tak terelakkan. Ahmad Dhani sendiri hanya diam, sambil terus melangkahkan kaki menerobos kerumunan orang. 

 

 

Pada kesempatan itu, Mulan Jameela terus berada di samping Ahmad Dhani. Mengenakan gamis merah muda, anggota DPR RI itu terus melempar senyum ke arah para pendukung suaminya. 

Tak hanya Mulan Jameela, tiga putra Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul, juga ikut dalam rombongan penjemput. Ketiganya ikut ke atas truk multi guna atau unimoq, yang membawa Ahmad Dhani ke kediamannya, di Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, atas kasus ujaran kebencian. (ari) 


BERITA TERKAIT