Wah, Rumah Fadlan Muhammad Disatroni Perampok Siang Bolong
TABLOIDBINTANG.COM | 13/12/2019 18:07
Wah, Rumah Fadlan Muhammad Disatroni Perampok Siang Bolong

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter Fadlan Muhammad. Rumah Fadlan diketahui didatangi perampok. Hal tersebut diumumkan Fadlan dalam Instagram pribadinya.

"Kronologi kejadian: siang ini tiba2 ada laki2 datang kerumah( pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dgn modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi , saat itu dirumah hanya ada ART. Tau2 masuk menerobos kekamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," buka Fadlan dalam Instagram miliknya.

"Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya," sambungnya lagi.

 

 
 

Atas kejadian ini, Fadlan masih menunggu itikad baik dari sang pencuri untuk mengembalikan semua barang yang sudah diambil.

"Saya masih menunggu itikad baik utk mengembalikan barang2 yang sudah diambil , sebelum saya melaporkan ke pihak yg berwajib krn semua data pelaku sudah saya pegang," paparnya.

"(saya yakin pelaku membaca postingan ini karna saat melakukan aksinya tadi dia bermodus mengetahui semua kegiatan saya , sesuai dgn apa yg saya posting di IG saya lagi disana disini seolah dia benar asisten saya utk membuat ART percaya padahal semua yg dia bilang adalah kegiatan yg memang sudah saya post di IG, tentu yg melihat IG pasti tau kegiatan sy tersebut," urainya lagi.

Atas kejadian itu, Fadlan mendapatkan banyak support dari netizen dan sahabatnya agar masalahnya cepat selesai.

"Semoga cepat teratasindg baik ya om Fadlan... Amin YRA," komentar netizen.

 


BERITA TERKAIT