Ini Kronologi Penangkapan Menantu Elvy Sukaesih Tersangkut Kembali Kasus Narkoba
TABLOIDBINTANG.COM | 07/10/2019 18:07
Ini Kronologi Penangkapan Menantu Elvy Sukaesih Tersangkut Kembali Kasus Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar giat rilis terkait penangkapan menantu Elvy Sukaesih karena kasus narkoba. Kabid humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengatakan, penangkapan ini bermula dari informasi tentang kegiatan jual beli narkoba di wilayah Cawang, Jakarta Timur.

"Setelah kita bentuk tim dan melakukan penyelidikan memang benar, tanggal 5 Oktober pukul 00.30, kita dapatkan 2 orang yang kita lakukan penangkapan yg keluar dari salah satu rumah dan masuk dalam mobil," jelas Argo dalam giat rilis pada Senin (7/10).

"Setelah kita cek, gledah badan, kita temukan ada 2 plastik klip berisi narkoba jenis sabu yang di sela-sela jam. Jamnya dipakai kemudian diselipkan antara kulit dan jam. Satu klip lagi ada di bungkus rokok. Jadi ada 3 klip, kalau ditotal sekitar 1,07 gram," tambah Argo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, M alias Anies yang merupakan menantu Elvy, dan MS pernah bertemu di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Mereka sudah saling mengenal sekitar 2 tahun lalu dan terus berlanjut hingga keduanya keluar dari RSKO.

"Tersangka Anies mendapat barang dari jeffry yang saat ini masih kita cari. Tersangka Muhammad alias Anies ini membeli seharga 1,3 juta secara cash. Belinya di jalan usaha, Cawang. Bukan transfer, ketemu langsung antara penjual dan pembeli," jelas Argo.

Dari hasil tes urine, kedua tersangka positif ganja ampetamin dan metaphetamine. Sementara ini polisi juga masih mengejar Jeffry, yang memasok narkoba kepada Anies. "Mudah-mudahan dengan ditangkapnya ini bisa mengurangi peredaran narkoba. M Anies ini ternyata udah 4 kali kita rehab di RSKO, dan dia lakukan lagi. Saya tanya gunakan untuk apa katanya biar pede," pungkas Argo.

Sebelumnya, Februari 2018 lalu, M pernah ditangkap bersama Dhawiya Zaida karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya yakni Syehan dan Ali Zaenal juga diamankan karena kasus yang sama. (tov / ray)


BERITA TERKAIT