Imam Nahrawi Sebelum Ditetapkan Tersangka KPK, Sempat Buat Konten YouTube bareng Augie Fantinus
TABLOIDBINTANG.COM | 20/09/2019 17:07
Imam Nahrawi Sebelum Ditetapkan Tersangka KPK, Sempat Buat Konten YouTube bareng Augie Fantinus

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus terkejut mendengar mantan Menpora, Imam Nahrawi, ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas kasus dugaan suap dana hibah KONI. Apalagi beberapa waktu lalu Augie sempat berkolaborasi dengan Imam Mahrawi membuat konten YouTube.

Augie Fantinus mengatakan, perkenalanannya dengan Imam Nahrawi bermula sejak dirinya menjabat sebagai manajer Timnas Basket Putri SEA Games 2015. Di situ Augie sering berkomunikasi dengan Imam Nahrawi, terutama tentang olahraga.

"Pokoknya banyak diskusi tentsng olahraga lah. Dua minggu lalu saya ketemu Pak Imam, itu pertama kali lagi ketemu setelah saya kena kasus UU ITE kemarin. Jadi kita ketemu secara langsung ngobrol-ngobrol, kita omongin SEA Games 2019. Dari situ saya bilang 'Pak kita bikin YouTube bareng yuk'," ujar Augie Fantinus lewat sambungan telepon, Kamis (19/9).

 
 

 

Imam Nahrawi (Dok tabloidbintang.com)
Imam Nahrawi (Dok tabloidbintang.com)

 

"Kan YouTube saya tentang basket tuh, one on one, kontennya kita ngomongin olahraga di Indonesia lah, tentang SEA Games, persiapan dan lain-lain. Akhirnya kemarin hari selasa ke rumah Pak Imam sambil ngobrol-ngobrol. Videonya tayang hari Senin (besok) gitu," sambung Augie.

Sejauh ini Augie belum sempat berkomunikasi dengan orang terdekat Imam Nahrawi, sejak yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka. Augie juga belum tahu bisa memastikan saat ditanya apakah berencana menjenguk.

"Setelah dinyatakan tersangka saya belum komunikasi. Saya belum dengar (ditahan). Setahu saya belum ditahan, tapi enggak tahu deh," pungkas Augie Fantinus.

(tov)


BERITA TERKAIT