Video Seks Kevin Hart Bocor, Hadapi Tuntutan Rp 844 Miliar dari Seorang Model
TABLOIDBINTANG.COM | 18/09/2019 13:21
Video Seks Kevin Hart Bocor, Hadapi Tuntutan Rp 844 Miliar dari Seorang Model

TABLOIDBINTANG.COM - Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Hal itulah yang dialami komedian Kevin Hart, yang tengah mengalami kesialan bertubi-tubi. Hart yang belum lama ini mengalami kecelakaan mobil cukup berat, kini harus bersiap menghadapi gugatan dari seorang model dan aktris, Montia Sabbag.

Sabbag menuntut Hart sebesar 60 Juta dolar atau setara 844 miliar rupiah karena dianggap melakukan kelalaian, sehingga video seks mereka hingga bocor ke internet. Akibat kelalaian Hart, Sabbat mengalami tekanan emosional dan invasi privasi yang berasal dari insiden yang terjadi pada tahun 2017.

Menurut laporan USA Today, Sabbag menjadi berita utama dengan Hart pada September 2017,setelah video hubungan seks mereka di kamar hotel Las Vegas diunggah secara online. Dia membantah spekulasi yang berkembang saat itu bahwa dia memeras sang komedian. Sabbag saat itu mengatakan tidak akan menuntut dan mengumumkan dia ingin bergabung melawan orang yang secara ilegal merekamnya.

 
 

"Gambar dan nama saya telah dirilis dengan kebohongan yang ditulis tentang saya," kata Sabbag kepada wartawan pada 2017. "Saya bukan pemeras. Saya bukan penari telanjang. Saya seorang artis rekaman dan aktris dan saya belum melanggar hukum apa pun,"tegas Sabbag.

Dalam gugatan baru yang diajukan 16 September 2019, Sabbag menuduh Jonathan Todd Jackson diam-diam merekam tanpa sepengetahuan atau persetujuannya, sementara dia terlibat dalam hubungan seksual pribadi suka sama suka dengan Hart. Sabbag juga menuntut Hart, serta operator hotel Marriott, Blackstone dan Cosmopolitan, karena lalai atau sengaja mengizinkan Jackson mengakses kamar hotelnya.

Sabbag juga menyatakan dalam gugatannya bahwa dia yakin Hart bekerja dengan Jackson untuk merekamnya dalam upaya untuk mendapatkan publisitas untuk komedi stand-up-nya. Pengacara Lisa Bloom, yang mewakili Sabbag pada tahun 2017, menyebut Hart sebagai korban pada saat itu, mengatakan kepada wartawan bahwa mereka tidak berencana untuk menuntut Hart atau mengajukan tuntutan terhadapnya.

Hart secara terbuka meminta maaf pada saat itu kepada istrinya Eniko dan anak-anaknya. "Aku tidak sempurna. Aku tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa aku, atau mengaku dalam bentuk atau bentuk apapun," katanya.

"Dan saya membuat kesalahan buruk dalam penilaian dan saya menempatkan diri saya di lingkungan yang buruk di mana hanya hal-hal buruk yang bisa terjadi, dan mereka melakukannya. Dan dengan melakukan itu saya tahu bahwa saya akan melukai orang-orang terdekat saya, yang saya bicarakan ke dan meminta maaf, itu akan menjadi istri dan anak-anak saya," tukas Hart waktu itu.

Saat ini Kevin Hart sedang pulih dari cedera punggung utama setelah mobil mewahnya mengalami kecelakaan di Malibu awal bulan ini. Eniko Hart mengatakan kepada media bahwa suaminya dalam keadaan baik-baik saja.

(hari/ari)


BERITA TERKAIT