Camilan Murah Ratu Elizabeth II Seharga Rp 43 Ribu, Ini Dia....
TABLOIDBINTANG.COM | 15/09/2019 19:07
Camilan Murah Ratu Elizabeth II Seharga Rp 43 Ribu, Ini Dia....

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II merupakan simbol keanggunan dan tata krama kerajaan Inggris. Statusnya sebagai ratu pastilah membuatnya telah mencoba berbagai makanan terbaik di dunia. Tapi mantan pilot kerajaan mengungkapkan bahwa suguhan favorit ratu saat bepergian jarak jauh sejak tahu tahun 90-an sangat jauh dari kesan glamor.

Menurut Graham Laurie, ratu dan anggota keluarga kerajaan lainnya lebih suka menikmati makan pie kalengan merek Fray Bentos saat terbang senilai Rp 43 Ribu. Dalam film dokumenter Channel 5 yang akan datang, Graham mengungkapkan rahasia itu. "Tahukah Anda, mereka dulu menyukainya. Saya pikir ini adalah perubahan yang sangat menyenangkan dari semua makanan mewah yang datang di kelas satu," ujar Graham.

Sebelumnya diungkapkan meskipun telah mengunjungi 116 dari 196 negara di dunia, Ratu bukan seorang petualang dalam gala makanan pemakan petualangan. Ia juga tidak tertarik untuk mencoba hidangan baru. Dalam sebuah wawancara eksklusif, mantan koki kerajaannya, Darren McGrady, mengungkapkan bahwa wanita berusia 93 tahun itu bukanlah pecinta kuliner sejati. "Tapi dia benar-benar seorang chocoholic!" sang koki juga menambahkan "Apa pun yang kita masukkan pada menu yang memiliki cokelat, dia akan memilih, terutama pie coklat."

 

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip (Depositphotos)
Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip (Depositphotos)

 

Darren yang bekerja di Istana Buckingham selama 11 tahun diikuti oleh empat tahun di Istana Kensington, mengatakan tentang pilihan menu gurih sang Ratu. "Untuk hidangan utama ia menyukai permainan, hal-hal seperti steak Gaelic, steak fillet dengan saus wiski jamur, terutama jika kita melakukannya dengan daging rusa," jelasnya.

"Ini seperti ibu mana pun yang membawa pulang putra atau cucu. Jika Pangeran William datang untuk minum teh, di akan menghidangkan kue biskuit cokelat. Dia menyukai itu," kata Darren.

(hari/ari)


BERITA TERKAIT