Klarifikasi Bima Aryo Soal Anjing Malinois Belgian Miliknya Tewaskan ART
TABLOIDBINTANG.COM | 06/09/2019 16:21
Klarifikasi Bima Aryo Soal Anjing Malinois Belgian Miliknya Tewaskan ART

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Bima Aryo akhirnya angkat bicara soal tragedi anjingnya yang menewaskan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya. Lewat Instagramnya, Bimo mengunggah foto layar hitam seakan ekspresi dukacita pada keluarga korban.

Di keterangan fotonya, Bima Aryo menyampaikan ungkapan dukanya untuk keluarga korban. Pria yang baru saja menikah ini juga mengungkapkan jika seluruh keluarganya begitu terpukul atas kejadian yang terduga ini.

"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. Salam sejahtera bagi kita semua. Kami keluarga besar Bima Aryo dan The Golden Family dengan ini menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah meninggalnya pekerja rumah tangga kami. Saat ini seluruh keluarga sungguh sangat terpukul atas kejadian tersebut. Tragedi dan musibah ini sungguh sangat tidak terduga," tulis Bima Aryo mengiringi unggahannya, Kamis (5/9).

 
 

 

 
 

 

Tak lupa, Bima juga menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengungkapkan telah bersepakat dengan keluarga korban untuk menghadapi musibah tersebut secara kekeluargaan.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang. Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan," sambungnya.

Tak hanya pada keluarga korban, Bima Arya juga menyampaikan permohonan maaf pada awak media lantaran dirinya belum bisa memberikan pernyataan secara langsung. Bima menambahkan dirinya dan keluarga kini memilih fokus terlebih dahulu kepada keluarga korban.

"Mohon maaf juga kami sampaikan kepada khalayak dan media, saat ini kami belum bisa memberikan keterangan secara langsung dikarenakan kami masih sangat berduka dan masih fokus kepada keluarga korban. Demikian pernyataan ini kami sampaikan. Terima Kasih. Wassalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh," tandas Bima Aryo.

Seperti diketahui, anjing berjenis Malinois Belgian bernama Sparta milik Bima Aryo menyerang ART-nya bernama Yayan pada Jumat (30/8) kemarin. Kejadian ini bermula saat ibunda Bima meminta Yayan membuka kandang Sparta. Tanpa diduga, Sparta menyerang Yayan hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Atas kejadian ini, dua anjing Belgian Malinois milik Bima Arya yakni Sparta dan Anubis dievakuasi Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (KPKP) Jakarta Timur. Mereka mengobservasi kedua anjing tersebut untuk mengetahui apakah keduanya mengidap rabies atau tidak.

(dika)


BERITA TERKAIT