Peraturan Aneh, Tetangga Dilarang Menyapa Pangeran Harry, Meghan Markle dan Melihat Archie
TABLOIDBINTANG.COM | 29/07/2019 19:13
Peraturan Aneh, Tetangga Dilarang Menyapa Pangeran Harry, Meghan Markle dan Melihat Archie

TABLOIDBINTANG.COM - Kepindahan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Frogmore Cottage di perkebunan Windsor menjadi sorotan banyak orang. Para tetangga pun sepertinya antusias mengetahui bakal bertetangga dengan cucu Ratu Elizabeth II. Tapi sayangnya gayung tak bersambut, penerimaan para tetangga dibalas peraturan yang sangat ketat.

Staf sang pangeran, membuat sejumlah peraturan bagi warga di sekitar perkebunan Windsor. Isi do and don't itu antara lain, warga diminta jangan mendekati atau memulai pembicaraan jika melihat pasangan kerajaan lewat.Mereka hanya boleh mengatakan ‘selamat pagi’ atau basa-basi jika pasangan kerajaan berbicara dengan warga. Aturan lainnya, warga dilarang membelai anjing Harry dan Meghan, bahkan jika anjing tersebut mendatangi.

Demi privasi para warga juga diminta jangan meminta untuk melihat bayi Archie atau menawarkan untuk menjaganya. Mereka juga tidak boleh memposting apapun dari rumah Frogmore Cottage, termasuk termasuk staf kerajaan, pejabat yang tinggal di rumah tersebut, dan karyawan. Mendengar kabar itu, istana Buckingham langsung menegaskan permintaan itu datang dari pejabat istana yang terlalu protektif tanpa sepengetahuan Harry dan Meghan.

 

BERITA TERKAIT