Warga Kepulauan Tanimbar Tenggelam Saat Memancing, Sampai Sekarang Belum Ditremukan
TERASMALUKU.COM | 18/12/2020 15:01
Warga Kepulauan Tanimbar Tenggelam Saat Memancing, Sampai Sekarang Belum Ditremukan

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Antonius Lartutul (66), warga Desa Olilit, Kecamatan Tanimbar Raya, Kabupaten Kepulauan Tanimbar tenggelam saat mancing ikan di Perairan Nuskesar desa setempat.

Insiden ini terjadi pada Rabu 16 Desember kemarin sekitar pukul 14:00 WIT. Sampai dengan saat ini, korban masih belum ditemukan.

Dijelaskan Kepala Basarnas Ambon, Djunaidi, pasca kejadian kemarin, masyarakat setempat dan keluarga korban sudah melakukan pencarian. Namun upaya itu belum membuahkan hasil, korban masih belum ditemukan.

 

Pihak Pos SAR Saumlaki baru mendapatkan informasi pada Kamis (17/12/2020) siang tadi dan sekitar pukul 15:17 WIT langsung dikerahkan Team Rescuer dari Pos SAR Saumlaki.

“Setelah mendapatkan informasi Kamis siang tadi, dengan menggunakan truck angkut personil menuju Pantai Weluan. Setelah itu menggunakan Rubber Boat ke lokasi pencarian pada koordinat 8° 0’46.83” S – 131° 18’ 42.44” E yang diduga menjadi lokasi tenggelamnya korban,” katanya di Ambon kepada awak media.

Dalam pencarian korban ini, lanjut Djunaidi, Team Rescue Pos SAR Saumlaki dibantu juga masyarakat setempat dan keluarga korban. (Ruzady)

TERASMALUKU.COM


BERITA TERKAIT