Kapolres Ambon Minta Wali Kota Segera Tutup Lokalisasi Tanjung
TERASMALUKU.COM | 09/05/2019 08:20
Kapolres Ambon Minta Wali Kota Segera Tutup Lokalisasi Tanjung
Kapolres Ambon AKBP Sutrisno Hady Santoso berencana menutup lokalisasi Tanjung, Ambon (8/5). FOTO: Alfian Sanusi)

TERASMALUKU.COM,AMBON,-Kapolres Ambon AKBP Sutrisno Hady Santoso akan menyurati Walikota Ambon Richard Louhenapessy untuk segera menutup lokalisasi Tanjung Batu Merah untuk selamanya.

Surat kepada walikota Ambon ini masih menunggu rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Ambon.

“Saya akan segera menyurati Walikota Ambon untuk menutup tempat prostitusi di Tanjung Batu Merah,” kata Sutrisno kepada wartawan usai pertemuan dengan para Ulama dan Imam Masjid di Kota Ambon, Rabu (8/5/2019).

BACA: Kabid Humas Polda : Jalan Di Hualoy Sempat Dibuka Dan Diblokir Lagi

Dia mengatakan, pihaknya menunggu surat rekomendasi dari para ulama di Maluku maupun Kota Ambon untuk menutup lokalisasi tersebut.”Kami masih menunggu rekomendasi dari ulama untuk diteruskan ke Walikota agar ditindaklanjuti,” kata Sutrisno.

Sementara itu Sekretaris MUI Kota Ambon Abdul Manan Latuconsina mengatakan, penutupan lokalisasi yang ada di tanjung Batu Merah ini karena dinilai telah merusak moral dari Umat Muslim.”Kita akan segera masukan surat rekomendasi ke Kapolres Ambon untuk ditindaklanjuti,” katanya. Dia mengaku, alasan dari penutupan tempat lokalisasi tersebut karena persoalan sosial dan juga pendidikan.(ALFIAN SANUSI)

TERASMALUKU.COM


BERITA TERKAIT