Prabowo-Sandi Menang di TPS Ketua TKD Murad Ismail Mencoblos
TERASMALUKU.COM | 19/04/2019 06:40
Prabowo-Sandi Menang di TPS Ketua TKD Murad Ismail Mencoblos
Kemenangan suara bagi pasangan calon 02 Prabowo - Sandi di TPS Murad Ismail selaku Ketua TKD Jokowi - Amin (17/4). FOTO: Priska Birahy

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Kemenangan suara pasangan Prabowo – Sandiaga Uno di Tempat Pemungutan suara (TPS) 01 Tihu Kecamatan Teluk Ambon yang merupakan TPS Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Maaruf Amin, Murad Ismail pada pemilihan umum Rabu (17/4/2019).

Hasil penghitungan suara di sana, Prabowo-Sandi meraup 115 suara sedangkan Jokowi – Amin hanya 61 suara dari total 176 suara sah. Sedangkan hanya ada 1 suara tidak sah. Artinya pasangan nomor 02 unggul dengan persentase lebih dari 50 persen di TPS dengan DPT 181 itu.

BACA JUGA:

Sebelumya, usai memberikan hak suara Murad Ismail gubernur Maluku terpilih itu antusias dan optimistis dengan kerja tim untuk memenangkan Jokowi-Amin di Maluku. “Kalau orang nggak ada optimisme ya nggak usah jalan. Karena kita berjalan itu harus optimis,” beber Murad sesaat usai mencelupkan jadi ke botol tinta di TPS.

Dia tetap yakin suara untuk Jokowi – Maaruf Amin tetap di atas angin mengungguli pasangan calon presiden dan wakil presiden 02. Kerja keras relawan dan TKD pdi 11 kota kabupaten menjadi jaminan besar Jokowi – Amin dapat 75 persen suara di Maluku. (PRISKA BIRAHY)

TERASMALUKU.COM


BERITA TERKAIT