Kronologi Perampokan Toko Emas di Jambi, Kerugian 2 Kilogram Emas dan Pelaku 10 Kali Tembakkan Senjata Api
JAMBERITA.COM | 07/07/2020 15:01
Kronologi Perampokan Toko Emas di Jambi, Kerugian 2 Kilogram Emas dan Pelaku 10 Kali Tembakkan Senjata Api

JAMBERITA.COM - Pemilik Toko Emas Sinar Gemilang Pasar Vila Kenali Mayang Mangurai Kota Jambi M Jon menceritakan atas musibah yang telah menimpa dirinya, Minggu (6/7/2020) siang tadi.

Menurut M Jon, pelaku datang secara tiba-tiba lalu langsung masuk kedalam toko menodongkan Senjata Api (Senpi) ke arah dirinya agar tidak melakukan perlawanan.

"Kita lagi duduk, dia masuk langsung menodongkan Senpi, 4 orang pakai Senpi semua," ujarnya setelah kejadian, Senin (6/7/2020).

Jon mengatakan pelaku yang masuk kedalam toko sempat meletuskan tembakannya ke atas, dan teman nya yang menunggu di luar juga melakukan tembakan.

"Kita nggak boleh bergerak sama dia, kerugian ditaksir sekitar 2 Kiloan Emas, (jika dirupiahkan) uang nya sekitar Rp 2 Miliaran," kata dia.

Setelah perampok mengancam, lalu kawanan tersebut melakukan aksinya dengan mengambil semua emas perhiasan di dalam estalase yang di pajang dalam toko tersebut.

"Langsung di kemasinya semua," katanya. Tembakan terdengar sekitar 10 kali."Pelaku pakai masker semua, pakai helm, 2 orang masuk ke dalam, 1 orang di depan pintu (rolling door), dan diluar 1," katanya.(afm)

JAMBERITA.COM


BERITA TERKAIT