Pesan Saat Pelantikan Wakapolresta Jambi, Kalau tak Bisa Jadi Mawar Jangan Jadi Duri, Maksudnya?
JAMBERITA.COM | 03/06/2020 15:15
Pesan Saat Pelantikan Wakapolresta Jambi, Kalau tak Bisa Jadi Mawar Jangan Jadi Duri, Maksudnya?

JAMBERITA.COM- Kapolresta Jambi Kombes. Pol. Dover Christian secara resmi melantik Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto di gedung Lokamanginti Mapolresta Rabu, (3/6/2020).

Sebelumnya Wakapolresta AKBP Ruli menjabat sebagai Kabagkerma Roop Polda Jambi. Dalam sambutannya, Kapolresta mengucapkan selamat kepada AKBP Ruli Andi Yulianto yang telah dilantik agar dapat dilaksanakan tugas dan jabatannya dengan amanah.

"Ini merupakan anugerah, agar dijaga betul Amanahnya, laksanakan dengan baik jabatannya, dan tentunya kita semua warga Polresta Jambi menyambut dengan baik," ujarnya.

Dover Christian berharap setelah dilakukan pelantikan tersebut ke depan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dapat saling bekerjasama dengan baik, sebagai fungsi pengawasan dan pembinaan, i mempersilakan berkreasi dengan baik.

"Anda mempunyai tugas sebagai koordinator fungsi bukan berarti mencampuri fungsi, tapi mengkoordinir fungsi agar fungsi-fungsi di Polresta Jambi ini bisa berjalan dengan baik namun demikian keputusan tetap di tangan saya sebagai Kapolresta," katanya.

Untuk itu Kapolresta kembali mengajak semua jajarannya dapat bekerja sama, kerja keras, cerdas tuntas dan membaca situasi Kota Jambi dan diharapkan selalu menjadi hal yang positif bagi masyarakat.

"Pesan dari pak Kapolda kalau tidak bisa jadi mawar minimal jangan jadi duri dalam artian kalau tidak bisa berbuat baik sesuai tupoksinya minimal jangan bikin masalah," katanya.(afm)

JAMBERITA.COM


BERITA TERKAIT