Perseteruan Panas Bupati Tanjung Jabung Barat dan Kepala PLN Kualatungkal Hingga Ancam Pemecatan
JAMBERITA.COM | 22/04/2020 15:01
Perseteruan Panas Bupati Tanjung Jabung Barat dan Kepala PLN Kualatungkal Hingga Ancam Pemecatan

JAMBERITA.COM - Perseteruan antara Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial dengan Kepala PLN Kualatungkal Lukman kembali memanas. Hal ini setelah Safrial menyebut akan memecat Lukman jika Kepala PLN Kualatungkal itu adalah bawahannya.

Safrial menilai wajar jika dirinya mengkritik keras kinerja manajemen dan Kepala PLN Rayon Kualatungkal. Karena pemadaman rutin selama ini ditambah pemdaman tak beraturan listrik berkali-kali mendapat keluhan dari warga Tanjabbar sebagai pelanggan PLN.

"Mereka kan (Pegawai PLN) pelayan masyarakat, Jadi wajar jika minta pelayanan terbaik. Itu keinginan masyarakat bukan kepentingan saya," kata Bupati Tanjabbar, Sarial, di hadapan awak media di Gedung DPRD Tanjab Barat, Selasa (21/4/20).

Bahkan, kata Safrial tidak hanya ke Kepala PLN area Jambi, ia bisa saja membawa persoalan listrik ini ke Kementerian hingga presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Saya ingin dia (Direktur PLN) merubah mindset. Ini kepentingan rakyat, bagaimana pun akan saya perjuangkan. Jangankan ke Jambi, ke Kementerian atau ke presiden pun saya hadapi," ujar Safrial.

Seperti diketahui, sebelumnya Kepala PLN Kualatungkal, Lukman sempat menantang balik Safrial dengan mempersilakan Bupati Tanjabbar itu melaporkan ketidakpuasannya ke Manajemen dan pimpinan PLN di Jambi termasuk soal usulan pemecatan. (Henky)

JAMBERITA,COM


BERITA TERKAIT